Sunday, November 18, 2012

CHOCOLATE - my homemade

COCHOLATTE ... mmm yummy

COKELAT dan RAHASIA LANGSING PARA SELEBRITIES
Tubuh langsing memnag dambaan sebagian besar wanita. Cokelat telah dikenal sebagai makanan para Dewa dan Dewi dalam mitologi Yunani. Kandungan 'androphines' di dalamnya menyebabkan perasaan 'senang' layaknya 'ekstasi' Para ahli kedokteran di Jerman mengungkapkan rahasia langsing dengan cokelat.

Anda bisa makan cokelat setiap hari namun tidak gemuk asalkan mengkonsumsi sesuai dengan takaran kalori yang disarankan bagi wanita dewasa yaitu 1600 - 7500 kalori perhari. Cobalah dengan menyantap cokelat yang paling sedikit kandungan kalorinya.

Cokelat dapat mengurangi lemak karena kadar lemaknya mampu mempertahankan rasa kenyang lebih lama daripada buah apel, sehingga anda tidak bernafsu makan lebih banyak.

Apa yang kau rasakan dari sepotong cokelat? Rasakan saja perlahan-lahan cokelat pada mulut anda. Cokelat yang dibekukan terlebih dahulu akan lumer lebih lama di mulut sehingga Anda tak perlu mengonsumsi berlebihan. Cokelatpun berguna bagi tubuh, cokelat baik bagi jantung dibanding makanan ringan lainnya. Cokelat mengandung tingkat kolesterol baik serta antioksidan yang cukup tinggi.

Biar puaaasss ngemil chocolate, bikin sajaa sendiri...
Siapkan : cetakan chocolate, coklat blok, aneka filling: rhum,selai strawberry,blueberry,dll.
Cara membuatnya juga gampang banget nih : tim coklat blok hingga meleleh, jangan lama-lama nanti coklat bisa ngambek loohhh n gosong deh, lalu tuang ke dalam cetakan, masukkan ke kulkas, 10 menit-an, keluarkan dari kulkas, keluarkan dari cetakan. jadi deh.

o iya yang ingin menambahkan filling (isi) caranya : saat memasukkan coklat ke dalam cetakan, isi separuhnya saja, masukkan kulkas, 10 menit-an, keluarkan dari kulkas, isi dengan kacang mete (sangrai terlebih dahulu), atau selai strawberry atau lainnya sesuai seleraaa. Lalu tutup dengan cairan coklat, lalu masukkan lagi ke kulkas, hingga jadiii.
whoalaaa cepet amat bikinnya... sudah jadiiii ...

this is it... My homemade chocolate ...



My homemade chocolate ... !

sis n bro yang mau sharing cara bikin chocolate ... silakan welcome :) mmm pasti banyak yaaa yang lebih jagoan resepnya... share plz...thx a lot :)

Bagikan

Jangan lewatkan

CHOCOLATE - my homemade
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.